2 Tersangka Disebut Bunuh Wanita Sukoharjo Pakai Benda Tumpul


Jakarta, NKRIKU Indonesia —

Polres Sukoharjo menyebut dua tersangka diduga membunuh Yulia (42), perempuan yang ditemukan tewas dalam mobil terbakar di Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, dengan benda tumpul sebelum membakarnya.

“Betul, sudah ada dua tersangka yang kami amankan,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Jumat (23/10).

Dia menuturkan kedua pelaku akan segera dirilis resmi kepada publik oleh Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Ahmad Luthfi siang nanti.

Berita Populer  Pengamat Minta Polisi Terlibat Djoktjan Diperiksa Kasus Suap

Ia belum dapat menuturkan lebih lanjut terkait modus atau motif pelaku membunuh korban.

Bambang hanya memastikan pelaku membunuh korban terlebih dahulu dengan menggunakan benda tumpul di lokasi yang berbeda. Kemudian, untuk menghilangkan jejak, pelaku memasukkan korban ke dalam mobil dan membakarnya.

Berita Populer  Rektor Unisba Laporkan Polisi Tembak Gas Air Mata ke Kampus

“Korban dibunuh dahulu,” kata dia.

Dari hasil autopsi sebelumnya polisi menemukan sejumlah luka pada bagian tubuh, termasuk kepala korban akibat benturan benda tumpul dan tajam. Hal ini menjadi salah satu alasan penyidik berkesimpulan bahwa perkara tersebut merupakan pembunuhan.

Identitas dari korban pun mencuat dan ternyata kerabat jauh Presiden RI Joko Widodo.

Informasi mengenai kekerabatan korban itu diungkap kader PDIP yang juga Calon Wakil Walikota Solo, Teguh Prakoso saat melayat di rumah Yulia di Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo. Yulia tinggal tak jauh dari rumah Teguh.

Berita Populer  Polisi Gerebek Panti Pijat di Jakut yang Beroperasi Saat PSBB

“Memang ada hubungan famili [dengan Jokowi], tapi tidak secara langsung. Jauh sekali,” tutur Teguh saat melayat, pada Rabu (21/10) lalu.

(psp)

[Gambas:Video NKRIKU]

Berita Terbaru