Ini Tanggapan Ketua PB Terkait Dualisme Cabang Makassar

NKRIKu, Makassar- Kisruh polemik pasca pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang makassar yang sempat mendapat perhatian Organisasi Islam yang ada di makassar maupun di indonesia mencapai titik terang setelah pelantikan HMI Cabang Makassar Yang berlangsung Beberapa Hari yang lalu.

Saat pelantikan  Gowa Raya (HMI Cab. Gowa Raya) yang  melaksanakan pelantikan pengurus untuk masa bakti 2017-2018 (1438-1439) di gedung Haji Bate Kab. Gowa Senin (17/4/2017).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB HMI Muliyadi P Tamsir beserta beberapa Pengurus Besar (PB) HMI, Ketua Umum Badan Koordinasi Sulawesi Selatan-Barat (Badko HMI Sulselbar) Taufiq Husaini, Ketua Umum HMI Cabang Makassar Yusuf K Mariajeng, Ketua Umum HMI Cab. Makassar Timur Abd. Muis dan Ketua Umum HMI Cab. Jeneponto Ahmadi.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB HMI Muliyadi P Tamsir mengatakan kader HMI senantiasa bepegang teguh visi dari HMI

“Selaku Ketua Umum, saya mengajak kepada seluruh kader HMI untuk senantiasa berpegang teketum hmi cabang makassar terpilih

guh pada visi dari perjuangan HMI yakni perjuangan untuk Ummat dan Bangsa”, ungkap Muliyadi P Tamsir

Muliyadi pun mengajak kepada kader HMI untuk senantiasa berpartisipasi dalam persaingan global

“Sebagai Kader HMI, kita senantiasa harus senantiasa hadir dalam persaingan Global dengan tetap berpegang teguh 5 kualitas insan cita”, Lanjut Muliyadi.

“Pesan saya, bahwa kader HMI senantiasa lebih mengedepankan moral dan etika dalam menjalankan segala aktivitas baik dalam ruang ruang HMI maupun dalam ruang ruang dinamika kebangsaan. Tetap profesional dalam menjalankan agenda agenda HMI, dan menguasai Teknologi agar mampu membaca perkembangan dalam dinamika Kebangsaan dan Keummatan”, Tutup Ketua Umum PB HMI Muliyadi P Tamsir.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here