BEM FMIPA UNM Hadirkan Aziz Qahar di Forum Intermediet Training

Makassar (NKRIKU.COM) – BEM FMIPA UNM kembali mengadakan Intermediet Training dengan mendatangkan narasumber Dr. Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, M.Si (Anggota DPD RI) dalam seminar Kebangsaan bertemakan “Eksistensi Pancasila dalam Bingkai Keindonesiaan” (11/05/2017).

Kehadiran beliau dalam forum Intermediet Training BEM FMIPA UNM disambut meriah oleh para pengurus BEM FMIPA UNM, Panitia Intermediet Training, Pejabat Fakultas dan sivitas FMIPA UNM. Betapa tidak, kehadiran beliau sungguh sangat langka. Apalagi Dr. Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, M.Si sudah sangat lama dirindukan kedatangannya oleh sivitas Akademika FMIPA UNM karena dianggap sebagai sosok Intelektual dan agamawan yang memiliki pengetahuan dan gerak langkah diperuntukkan untuk kemashalatan rakyat.

“Suatu kesyukuran dan kebahagiaan tersendiri karena beliau ingin memberikan pencerahan kepada kami sebagai generasi muda bagaimana memahami arti pancasila dan inflementasinya dalam kehidupan bermasyarakat. Apa yang disampaikan oleh beliau kami sangat sepakat. Terlebih lagi beliau termasuk sosok pemimpin yang bisa dipercayai, jujur dan amanah serta rasional dalam berfikir sehingga tidak sulit untuk kami menerima segala perkataannya. Kami sangat terkesan ketika beliau memberikan pencerahan bahwa Pancasila itu untuk kepentingan rakyat sehingga menjadi tugas kita bersama untuk menjaga ideologi bangsa Indonesia.” Ungkap Presma BEM FMIPA UNM, Inal Iqbal.

Kemudian para peserta intermediet Training juga merasa bersyukur atas kedatangan Aziz Qahar karena telah berbagi ilmu sekaligus mencerahkan pemikiran mahasiswa.

Para peserta Intermediet begitu antusias dengan materi yang disampaikan oleh Aziz Qahar. Banyak pertanyaan yang muncul dari para peserta. Akan tetapi pertemuannya dibatasi oleh waktu sehingga Aziz Qahar memberikan ruang kepada para mahasiswa untuk berdiskusi dengannya dilain kesempatan setelah kegiatan forum intermediet training ini.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here