Teka-Teki Motif Asworo Membunuh Calon Istrinya: Antara Harta dan Malu

Teka-Teki Motif Asworo Membunuh Calon Istrinya Antara Harta dan Malu.jpg

NKRIKU, PALEMBANG – Pembunuh tunggal Chatarina Wiedyawati alias Wiwid yang tak lain calon suaminya, Azz Martinus alias Asworo, sudah mendekam di Polda Sumsel.

Ekspose penangkapan Asworo di Polda Sumsel yang sedianya berlangsung pada Selasa (13/6/2017 tidak terlaksana. Polisi beralasan masih mendalami keterangan pelaku yang ditangkap di Lampung sehari sebelumnya, Senin (12/6/2017).

Polisi belum mengungkap motif di balik Asworo yang begitu begis membunuh calon istrinya. Padahal niatan mereka semula berkendara dengan mobil sewaan dari Palembang untuk menjalani sesi pemotretan pranikah di Yogyakarta.

Wiwid bahkan sudah menyiapkan gaun penganting, dres merah dan peralatan lain untuk sesi pemotretan tersebut. Di tengah jalan Asworo memukul kepala Wiwit dengan tangan kosong dan kunci mobil. Setelah tewas jasadnya dibuang ke semak-semak di Sukarame.Belum terungkapnya motif pelaku karena polisi masih mendalami motifnya. Beredar kabar Asworo membunuh hanya karena ingin menguras harta Wiwid yang bekerja di perusahaan alat berat.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com