Hati-hati!! Bahaya Penggunaan Cristal X pada Vagina? Simak Penjelasan Dokter Berikut ini

Kesehatan NKRIKU, Penggunaan Crystal X | Ternyata sudah banyak grup whatsapp dan facebook yang anggotanya sebagian besar para ibu. “Kesaktian” Cristal X sedang ramai diperbincangkan. Pada awalnya, obat herbal tersebut kabarnya bisa mengharumkan sekaligus menyempitkan area vital perempuan (read: vag*na) sehabis melahirkan supaya hubungan suami istri masih terasa nikmat.

Peredaran Cristal X di kalangan penjual obat herbal dan sistem multi level marketing (MLM). Klaim para penjualnya tidak ragu-ragu dimana obat ini dianggap bisa menyembuhkan penyakit kista, keputihan, menyuburkan kandungan, gatal-gatal bahkan ada beberapa penjual mengatakan bahwa Cristal X bisa menyembuhkan kanker rahim.

Tampaknya, klaim diatas mendapatkan banyak perhatian para ibu dan dokter yang kritis terhadap informasi yaang disebarkan oleh para penjual Cristal X. Salah satu dokter terkenal menyoroti hal tersebut yaitu Yudhistya Ngudi Insan Ksyatria, dr, SpOG.

“Bayangkan orang yang kanker, menggunakan obat itu, berharap mendapatkan kesembuhan. Ternyata yang dia lakukan hanyalah sekedar menunda waktu pengobatan dan malah memperparah kankre. Datang ke rumah sakit sudah berada pada stadium lanjut” ujar lelaki yang akrab dipanggil Dokter Yudhis ini.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com