Kejari Gowa Mengadakan Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan.

Gowa NKRIKU, Kejari Kabupaten Gowa Susanto, S.H., M.H. mengundang wartawan dan seluruh jajaran kejari untuk buka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan rekan rekan wartawan media online maupun cetak, Rabu 21/6/2017.

Kegiatan buka puasa bersama diadakan di kantor Kejari Kabupaten gowa, Suswanto pun mengharap bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengenal dengan media yang beroperasi di Kabupaten Gowa.

 

Kapala kejari gowa pun menginginkan bahwa kegiatan ini sebagai terus berlanjut dan bersinangbungan, agar kedekatan media dan kejari tetap terjaga,” saya mengharap bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus dapat membuat forum wartawan agar bisa lebih akrab,” sahutnya.

 

Bajakan Kejari yang baru menjabat beberapa bulan ini pun menuturkan ,” Saya ingin menjenjot kinerja para staf kejaksaan dan kami juga sudah meningkatkan kinerja kejaksaan melalui pelatihan dalam persidangan,” tuturnya di hadapan para wartawan.

 

,”Bahkan kami juga sudah berkordinasi dengan bupati terkait penangan hukum yang ada di gowa, karena penangan hukum yang terbaru adalah kewenangan bupati”.

 

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com