Ormas Islam Mendukung AN Untuk Bertarung Di Pilgub

MAKASSAR NKRIKU, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menggelar buka puasa bersama yang kedua kalinya dalam bulan ramadhan tahun ini dengan berbagai komponen Organisasi/komunitas dan tokoh masyarakat di Sulawesi selatan, Selasa (20/6/17).

Namun ada yang berbeda dalam acara buka puasa kali ini. Pada kesempatan tersebut, Beberapa organisasi yang hadir seperti IKA SMANSA, PPM, KNPI, HIMPI, IOF, PISPI, TKP, Komunitas Motor : KNI, NMAX, MTC, VIXION, SCC, Sahabat Rakyat, PERWOSI, SOIM, Yayasan Jantung Indonesia, BKPRMI, Pemuda Ansor, BK PAKSI, IPNU, IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah.

Sejak menjadi wagub, dirinya selalu menggelar buka puasa di rujab Wagub setiap tahun selama sepuluh tahun. Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengingatkan agar umat muslim memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan sebaik baiknya serta menyambut hari kemenangan di hari raya idul fitri nantinya.

“Mari memanfaatkan bulan suci Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya, akan dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan keluarga. Saya segenap keluarga besar juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, mari kita semua menyambut hari raya idul fitri dengan” ucap Agus dalam sambutannya menjelang buka puasa.

Diakhir sambutannya, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu juga menyempatkan diri menyampaikan permohonan maaf menjelang hari raya idul fitri kepada semua yang hadir.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com