Desa Ini Heboh di Datangi Pemain Takraw Putri

Palopo, NKRIKu Com– Warga Penggoli heboh kedatangan tiga pemain takraw putri membuat warga kelurahan penggoli heboh, dimana ini merupakan kali pertama warga kedatangan pemain putri di kelurahan penggoli kecamatan Wara Utara, Kabupaten Palopo Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, 15/01/2018.

Olahraga takraw merupakan aktivitas masyarakat Penggoli untuk mengisi kegiatan sore hari, selain kegiatan olahraga takraw ini menyehatkan olahraga ini juga membangun tali silaturahim antar masyarakat yang ada di kelurahan penggoli dan sekitarnya.

Salah satu pemain yang mengebohkan masyarakat ini yang tak ingin disebutkan namanya, ” ini merupakan pertama kalinya kami bermain takraw di kelurahan Penggoli, warga Penggoli menyambut kami dengan sangat baik,” salah satu pemain takraw putri tersebut.

 

Pemain takraw putri ini sudah sering melakukan tour di berbagai daerah untuk latihan olahraga takraw, pemain putri ini telah beberapa kali mengikuti ajang kejuaraan lomba takraw tingkat desa, kecamatan, hingga Provinsi.

Sumber: Taufiq

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com