Obok obok Balap Liar, Polisi Amankan Puluhan Motor Recing

Puluhan motor diamankan Polsek Bajeng, yang kerap balap liar.

Gowa, NKRIKu Com– Polisi kembali mengamankan 6 unit motor di polsek Bajeng. Yang diduga balapan liar dijalan poros Limbung tanetea minggu, 21 Januari 2018 pukul 02.00 wita subuh.

Hampir setiap malam minggu anak anak muda balapan diliar dijalan poros Limbung Tanetea tersebut bahkan ada yang taruhan.

Saat anggota kepolisian sektor Bajeng tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), semua balapan liar terhambur bahkan ada motornya yang disembunyikan dibelakang warung penjual putu dekat pohon yang gelap, ada pula yang ditinggalkan motornya begitu saja. Bahkan ada yang terjatuh pada saat lari, kondisi motor yang dapat diamankan sangat memprihatikan. Mulai dari kelengkapannya seperti kaca spion, lampu, kap, dan STNK tidak ada. Begitu pula knalpot recing yang suaranya begitu besar.

Menurut warga/penjual putu yang tidak mau disebut namanya, ” kalo bisa pak setiap satu jam ada mobil pattaroli yang lewat lewat disini agar anak anak yang mencoba balapan takut dan kami juga disini sangat terganggu suara motornya,” Salutnya.

 

Hampir setiap malam anggota kepolisian sektor Bajeng ruting cipkon patroli disekitar ini daerah ini tapi begitu dilihat dari jauh semua sudah bubar. Baru kali ini anggota berpakaian baju biasa, hingga ada yang didapat langsung.

Akp. Muh. Ramli S.Sos kapolsek bajeng mengatakan,” Kegiatan ini kami lakukan cipkon yang ruting kami laksanakan namun baru kali ini kami. Sergap dengan cara anggota berpakai biasa.ada sekitar 6 unit motor yang kami amankan.
Selanjutnya kami terus lakukan hal ini agar balapan ini tidak dilakukan lagi,” Kara Kapolsek.

Reporter : Rahman Sijaya

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com