Panel Diskusi KKP Unismuh Hadirkan Pakar Politik dan Kewirausahaan

Para pemateri saat melakukan foto bersama dengan Mahasiswa KKP.

Takalar, NKRIKu Com– Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (Saspol) yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KPP) angkatan XV mengadakan seminar kewirausaahan di kelurahan Salaka dan Kelurahan Pappa Kacamatan Patallassang.

 

Kegiatan Seminar yang digabungkan dengan seminar politik dengan tema ‘Pentingnya Pendidikan Politik Dalam Masyarakat dan Peranan Perempuan Dalam Berpolitik, sementara tema Kewirausahaan
‘Usaha Berbasis Pertanian & Pangan Lokal’.

Beberapa tokoh masyarakat menghadiri kegiatan seminar yang dilaksanakan Mahasiswa KKP.

Dalam seminar tersebut Mahasiswa KKP menghadirkan narasusmber dari Bawaslu Kabupaten Takalar dan Pelaku Usaha dari Makassar, dimana diskusi yang cukup alot membuat masyarakat setempat sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Saat di konfirmasi Kordinator Desa (Kordes) memberikan infirmasi terkait kegiatan seminar tetsebut, dimana kegiatan ini di targetkan dapat meningkatkan potensi masyarakat setempat,” Targetnya kami ingin meningkatkan potensi uasaha masyarakat di kelurahan Salaka maupun di kelurahan Pappa,” Salut panitia pelaksana.

Pemateri Kewirausahaan (tengah) saat memeparkan pengalamannya.

Seminar yang dilaksanakan di kantor kelurahan Salaka dihadiri Lurah Salaka H.Syafri SE, Seklur lurah Pappa Harifuddin S.Sos, Babinsa, LPM, Petugas Bawaslu Kabupaten Takalar.

Sumber: Herawati

 

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com