Bangun Sinergitas, Polres-Kodim 1415 Selayar Olahraga Bersama

SELAYAR.NKRIku.com — Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri terlihat dalam pelaksanaan olah raga dan tracking bersama antara Polres Kepulauan Selayar dan Personil Kodim 1415 Selayar yang berlangsung hari ini Jumat, (26/1/2018).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Selayar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syamsu Ridwan, mengatakan TNI-Polri adalah pilar kekuatan negara oleh karenanya sinergitas TNI-Polri perlu dijaga dan ditingkatkan.

“TNI-Polri harus bersinergi, bersama sebagai kekuatan Negara. Kegiatan sederhana yang dilakukan bersama seperti olahraga dan tracking ini akan mempererat silaturrahmi dan rasa persaudaraan antar Personil,” katanya.

Kapolres berharap agar kebersamaan tersebut tetap terjaga dan dapat dilanjutkan termasuk dalam pelaksanaan tugas di Lapangan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 07.30 wita dengan melakukan tracking berjalan kaki mengelilingi Kota Benteng Kepulauan Selayar. Setelah sampai di titik Finish, dilanjutkan dengan peregangan otot kemudian acara hiburan seperti bernyanyi dan MOP yang dibawakan oleh anggota dari Kodim 1415 Kep Selayar dan Personil Polres Kep Selayar.

Bagi anggota yang sudah berani tampil, diberi hadiah berupa uang tunai oleh Kapolres Selayar. Silaturrahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kep Selayar AKBP Syamsu Ridwan, dan Dandim Letkol. Arm. Yuwono, S.Sos, MM. (Mj/s)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com