Rama Siap Bertarung Merebut PMII Sulsel

Rama Ketua Umum PMII Cabang Luwu Utara.

LUTRA.NKRIku.com– Jelang Konferensi Kordinator Cabang (Konkorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan  (Sulsel) yang akan dilaksanakan Februari mendatang, Sudah ada beberapa para Mantan Ketua Cabang PMII yang mengatakan siap maju sebagai Calon Ketua Umum Pemilihan Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia   (PKC PMII).

Begitupun Rama Ketua Umum PMII Luwu Utara, juga mengatakan dirinya siap maju untuk ikut berkompetisi dalam merebut kepemimpinan 01 PMII Sulsel.

Rama mengatakan kesiapannya untuk maju Sebagai Bakal calon Ketua Umum Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII periode selanjutnya. “Saya nyatakan siap maju. Semua syarat-syarat pencalonan sebagaimana yang di atur dalam AD/ART PMII saya akan siapkan. saya sudah siap, Insya Allah tidak akan ada yang mengganjal,”ungkap Rama.

“Majunya saya ini, saya sampaikan pada sahabat-sahabat, yang juga berkenan untuk berkompetisi. Jangan dianggap sebagai saingan hanya semata-mata merebut posisi Ketua Umum,” tutupnya.

Reporter: Bambang

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com