Pemerintah Dan TNI Bersinerji Membersihkan Kota

Sujarwo (Lurah Baru) saat mendampingi anggota Porsonil TNI yang melakukan kerja Bakti.

MAKASSAR.NKRIku.com– Aktifitas kebersihan yang rutin dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) kali ini berbeda dengan saat berada di kawasan Lapangan Karebosi Makassar dimana puluhan Personil Loreng memegang sapu dan memungut sambah yang bersarakan.

Salah satu anggota Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) yang di mintai keterangan saat berada di lokasi mengatakan kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menahaga kebersihan kota,” Jumat bersih dalam bentuk kerja bakti ini merupakan program kerja sama antara Kesdam XIV Hasanuddin dengan Pihak Kecamatan Ujung Pandang dan Pemerintah Kota Makassar,” tuturnya kepada media.

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjadikan dan membuat program Makassar Dua Kali Tambah Baik,” kegiatan ini sifatnya rutin setiap minggu dan berpindah-pindah lokasi. Dan untuk mampu jumat ini, lokasi di Pelataran PKL Centre Karebosi Jl. Kartini,” salutnya.

Sementara itu Pimpinan Wilayah Ujung Pandang Saat di konfirmasi melalui Whats App menuturkan bahwa memang kegiatan yang dilakukan porsinil Tentara Nasional Indonesia (TNI) rutin di lakukan setiap hari Jumat dan Minggu,” kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari jumat dan minggu yang berkoordinasi dengan Pemangku kepentingan (Stakeholder) terkait melalui Lurah dan Danramil,” ungkap A. Zulkifly Nanda selaku Camat Ukung Pandang.

Reporter:Ahmad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com