Bupati Lutra Tergugah Melihat Kondisi Warganya

Lutra.NKRIku.com— Salah satu warga Sukamaju yang terbaring tak berdaya Jumadi (36) warga desa wonokerto Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara ( Lutra), sudah hampir setahun terbaring akibat menderita luka di sekujur tubuhnya akibat tersengat listrik.

Akibat kekurangan biaya, selama ini Jumadi hanya dirawat oleh keluarganya di rumah dan sesekali dibantu oleh pihak Puskesmas Wonokerto untuk merawat lukanya dirumah tapi tidak bisa Maksimal, sehingga kesembuhan itu masih jauh dari harapan Jumadi.

Mendengar kabar bahwa ada warga bernama Jumadi (36) asal Desa Wonokerto Kecamatan Sukamaju yang terbaring tak berdaya, Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, berkunjung langsung ke rumah pasien (Rabu, 31/01/2018).

Melihat kondisi Jumadi Bupati Indah Putri Indriani, langsung mengintruksikan camat dan kepala Puskesmas Wonokerto agar Jumadi di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sebelum itu Bupati Luwu Utara pun meminta izin kepada Pihak keluarga setuju agar jumadi dirujuk ke rumah sakit Andi Djemma Masamba.

Kini Jumadi telah di rawat di RSUD A. Djemma Masamba Kamar. 7, dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter diputuskan akan dilakukan operasi pada kakinya. Hal itu dikatakan Andi Thiar salah seorang staf Rumah sakit Andi djemma Masamba, Jum’at (02/02/2018).

Saat Dikonfirmasi Bupati (Indah) terkait pasien (Jumadi) yang akan di operasi hari ini, Ia sangat berharap agar pasien dapat sembuh dan dapat kembali kerumah berkumpul bersama keluarganya”, ujarnya.

Diketahui, pihak keluarga pasien sangat bersyukur atas bantuan pemerintah sehingga keluarga (Jumadi) mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik atas instruksi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Sumber:Hamsul

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com