Dandim 1415 Selayar Gelar Bimbingan Mental Fungsi Komando

Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono. yang memberikan arahan kepada anggota TNI.

SELAYAR.NKRIku.Com– Pelaksanaan Bimbingan Mental (Bintal) Fungsi Komando, Komando Distrik Militer (Kodim) 1415/Selayar yang digelar di Aula Markas Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (5/2/18).

Dandim 1415/ Selayar, Letnan Kolonel (Letkol) Arm Yuwono mengatakan,  Penataran Pembinaan mental Fungsi Komando (BFK) yang rutin digelar ini bertujuan untuk membina para prajurit, satuan dan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta lingkungan Satuan TNI, sehingga memiliki mental kejuangan yang baik.

“Sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing berdasarkan ideologi Pancasila serta paham akan sejarah perjuangan Bangsa Indonesia,” ungkap Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono.

Dirinya juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin oleh para prajurit dan keluarganya.

Kodim/1415 Kepulauan Selayar menyampaikan arahan didepan anggotanya bahwa,” kegiatan ini agar rutin digelar agar para prajurit dan keluarganya memiliki mental yang lebih baik,” ungkapnya.

Lanjut Letkol Arm Yuwono, kegiatan ini berdampak positif pada kinerja prajurit dan juga pada kehidupan keluarganya yang harmonis. (Mj/Anh)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com