Ini Tanggapan Sekjen ISMEI di Milad HMI 

Andi Rante Sekjen ISMEI.

MAKASSAR.NKRIku.com– Hari jadi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke-71 membuat beberapa kader HMI turut mendoakan dan memberikan selamat buat Oraganisasi Majasiswa Islam tertua di Indonesia.

Sama halnya yang dilakukan Sekertaris Jendral (Sekjen) Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI), yang mengutarakan pengalaman selama berhimpun di HMI,” tempat inilah pertama kali saya selaku Mahasiswa di gembleng oleh senior, di tempat ini pulahlah saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang dinamika Kemahasiswaan, dinamika ummat dan kebangsaan,” ungkap Andi Rante Selaku Sekjen ISMEI.

Banyak hal yang telah di beri oleh organisasi ini, organisasi yang di sebut dengan HMI, Himpunan Mahasiswa Islam.

Himpunan Mahasiswa Islam dalam Masa Panjangnya Tumbuh dan berkembang menjadi Organisasi Mahasiswa Tertua di Indonesia, dan Menjadi Organisasi Mahasiswa Terbesar di Negeri ini. Itu semua Tidak bisa di munafikkan, HMI adalah bahagian sejarah panjang bangsa ini, lahir dari masa pergolakan mempertahankan Kemerdekaam bangsa ini, berusaha mempertahankan eksistensinya dari berbagai tekanan tekanan yang hendak menghapuskan HMI dari bangsa ini di fase Pergolakan Anak bangsa sendiri.

“Di era reformasi hingga sekarang HMI tetap ada sebagai nafas Indonesia dalam mempertahankan nilai nilai kemerdekaan dan tumbuh kokoh dalam ke ikut sertaannya mempertahankan dan membesarkan bangsa ini, memperkokoh ideologi bangsa dari berbagi ancaman yang hendak merobohkan bangsa ini,” Ungkapnya.

HMI hadir untuk itu semua melalui telaah telah kritisnya.HMI hadir dalam melahirkan Pemikir Pemikir bangsa, Yang Mengisi Jejak Panjang Sejarah Negeri ini di berbagai bidang. Inilah HMI, Himpunan Mahasiswa Islam.

Di Hari Ulang Tahun yang ke-71 ini, atas nama Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia, selaku Sekjen Pemimpin Tertinggi dalam Struktural ISMEI, Izinkan kami mewakili seluruh Pengurus Pusat, Fungsionaris Pusat Wilayah Hingga Daerah dan Keluarga Besar ISMEI mengucapkan,” selamat ulang tahun untuk HMI, semoga tetap eksia dalam melahirkan pemimpin, pemikir bangsa. Jayalah terus HMI, jayalah terus Himpunanku, Jayalah Terus Himpunan Mahasiswa Islam, Berkibarlah Panji Panji Hijau Hitam di seluruh antero negeri ini,” Tutupnya.
Yakin Usaha Sampai, Bahagia HMI.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com