Bupati Takalar Membuat Taman Cinta

TAKALAR.NKRIku.Com– Diawal kepemimpinan Bupati Takalar membuat taman Love, hal tersebut diungkapkan saat mengunjungi taman berbentuk Lambang Cinta, di Palleko Kecamatan Polubangkeng Utara, Rabu, (07/02/2018).

Dalam kunjungannya Bupati Takalar H. SYAMSARI KITTA, S.Pt, MM., di taman berbentuk Love, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Rijal Mustamin.

Bupati Takalar Syamsari Kitta mengatakan, Kita perlu membangun Takalar dengan penuh cinta.

“Para pejabat perlu mencintai pekerjaannya sehingga mereka bekerja sepenuh hati apapun amanah yang diembannya dan dimanapun mereka ditempatkan,” jelasanya.

Sebagaimana janji saat pertama kali menjadi Anggita Sipil Nasional (ASN), siap ditempatkan di mana saja di wilayah Republik Indonesia.

Masyarakat Takalar perlu menumbuhkan kembangkan budaya saling mencintai dan menyayangi sesama warga. Apalagi warga Takalar dalam satu desa masih dekat hubungan kekerabatannya.

“Jika budaya saling mencintai dan sayang menyayangi tumbuh maka dengan hati yang ikhlas akan bangkit budaya saling bantu membantu, saling tolong menolong, kata peribahasa berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” jelasnya.

Tantangan kehidupan kita dimasa sekarang dan yang akan datang semakin berat, sehingga perlu landasan yang kuat diantaranya sikap saling mencintai dan menyayangi. Agar kita menjadi masyarakat unggul dan sejahtera tapi tetap bermartabat dengan cinta dan kasih sayang.

“Memang taman LOVE yang kita bangun diperbatasan ini tujuannya untuk memberi kesan dan filosofi tersendiri kepada masyarakat publik saat memasuki Takalar dan menemukan Taman Love multitafsir, tapi tafsirkanlah yang baik- baik” tegas Bupati yang diikuti tawa bersama.

Reporter:Yunus

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com