Ini Solusi di Berikan Bupati Takalar Buat Honorer yang Dipecat

Ratusan masyarakat Takalar yang mengikuti kegiatan Job Fair 2018.

TAKALAR.NKRIku.Com– Untuk membuka lapangan kerja dan mengungrai penggangguran, Bupati Takalar melakukan trobosan dengan mengadakan Job Fair 2018, Pemkab Takalar menyiapkan sejumlah perusahaan yang akan menampung 8000 tenaga honorer yang dipecat dua pekan lalu.

Bupati takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt, MM membuka secara resmi bursa pasar kerja job fair kabupaten Takalar tahun 2018, sejumlah perusahaan yang akan diikutkan dalam Job Fair yang digelar Dinas Koperasi UMKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Takalar, Rabu (07/02/2018).

Tercatat 25 perusahaan swasta yang fix akan membuka stand untuk menyaring tenaga kerja potensial Takalar di Lapangan Makkatang Dg Sibali,” Kami memberikan solusi buat tenaga honorer yang sempat di pecat oleh Pemda, untuk melanjutkan karir di perusahaan yang telah kami siapkan,” Salut Bupati Takalar.

Perusahaan yang akan dihadirkan merupakan perusahaan swasta di antaranya Yamaha, PT. Indomarco, Waterboom Boddia Park, PT. Mandala Finance, Astra International, Asuransi Jiwaswaraya, Cash And Credit Colombus, Club, PT Anuerah Usaha Jaya, Indovision, Bomar, Harper Perintis, Malindo, dan beberapa perusahaan lain.

“Kalau mau menunjukkan produktivitas secara agregat kualitas tenaga kerja di Takalar maka kita tunjukkan jalannya, dan ini salah satu alternatif dari tenaga kerja (sukarela) yang kemarin kita tunjukkan jalan yang lebih bahagia,” ujarnya Syamsiri Kitta dihadapan media.

Sumber:Yunus

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com