Jalur Perekonomian Lancar, Berkat Perjuangan ASN

Wakil Bupati Darwis Bastama , didampingi Camat Patampanua, sekaligus calon wakil bupati pasangan Jamaluddin.

PINRANG.NKRIku.Com– Wakil Bupati Pinrang, M.Darwis Bastama, kagum dengan upaya terobosan camat Patampanua Andi Sopyan Nawir (ASN) bersama masyarakatnya benar-benar membangun desa.

Alasannya, jembatan Desa Sipatuwu yang lama diharapkan masyarakat, mulai dinikmati Jembatan Desa Sipatuwu, terutama kepentingan arus perekonomian desa ke kota.

Camat Patampanua Andi Sopyan Nawir, yang mendampingi Wakil Bupati, M.Darwis Bastama, dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) serta tokoh masyarakat, kepada pemberita, ” Inilah hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang nyata dipersembahkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan pemerintahan kecamatan,” katanya, Rabu 07/02/2018.

Sementara itu, jurubicara pemenangan pasangan M.Jamaluddin Jafar,SH.MH, dan wakil bupati H.Andi Sopyan Nawir,S.sos (Jas)  menambahkan, masyarakat yang hadir satu-persatu menyalami Wakil Bupati Darwis Bastama, dan Camat Patampanua.
Ketika tiba di ASN, sambil memegang erat erat tangan terdengar berkata sambil meneteskan air mata , ” Masyarakat relah melepas sebagai pemerintahanta di Patampanua. Insya Allah warga Patampanua pula mengantar ASN , ke jenjang pemerintahan yang peduli rakyat bawa sebagai calon wakil bupati bersama Jamaluddin Jafar Jerre , sebagai calon Bupati Pinrang, ” tambahnya, mengutip komentar warga yang bergantian .

Sekedar di ketahui, pasangan ini (JAS) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pinrang akan mengumumkan pasangan calon Bupati lainnya yang dinyatakan lolos, Senin (12/2/2018) sekaligus keesokannya, Selasa (13/2/2018) akan jelas nomor masing-masing kandidat yang pasti ikut bertarung, 27-Juni 2018.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com