Kepala Kesbangpol Luwu Utara, Hadiri Kegiatan Patroli Sambang 

Lutra.Nkriku.com– Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Luwu Utara Enyon, S,Sos., ikut dalam kegiatan Patroli Sambang Desa Sidenreng, sinergitas Polres Luwu Utara dan warga Munte dalam membangun Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, yang digelar oleh Polisi Resor (Polres) Luwu Utara, di Desa Munte Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bersama dengan Kepala Polisi Resor (Kapolres) Luwu Utara, Komando Distrik Militer (Dandim), serta seluruh jajaran Kepolisian Polres Luwu Utara, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesabangpol) Enyon S,Sos, turut melakukan sosialisasi dan diskusi dengan masyarakat, yang digelar di aula pertemuan kantor Desa Munte.
” Kehadiran kita disini adalah sebagai wujud dan kepedulian kita terhadap masyarakat. Dan Saya kira sangat bagus dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan berbaur dengan masyarakat,” Kata Enyon kepada media ini, Senin 05/02/2018.

Selain itu Enyon berharap agar dengan adanya sosialisasi yang diselenggarakan oleh Polres tersebut, membuat pemuda didesa Munte lebih aktif melakukan kegiatan kegiatan sosial,” Kita juga berharap, agar remaja mesjid itu bisa di aktifkan Kembali, dan tokoh tokoh pemuda lebih intens melakukan kegiatan sosial”, ungkpa Enyon.

Sebelumnya, Polres Luwu Utara menggelar patroli Sambang Desa Sindenreng, sinergitas Polres Luwu Utara dan warga Munte dalam membangun Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan tersebut, digelar di Desa Munte Kecamatan Tanah Lili, kabupaten Luwu Utara.

Reporter: (Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com