Pilkada Sidrap Di Prediksi Head To Head, Ini Penjelasannya

Ahmad Jafar selaku ketua BPOKK Demokrat.
SIDRAP.NKRIku.Com– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap 2018 diperkirakan akan menampilkan dua pasangan calon (Paslon) Dolllah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) dan Fatmawati Rusdi dan Abd. Majid (FATMA) yang bertarung secara head to head.

Hal itu di kemukakan oleh ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Ahmad Jafar saat ditemui oleh wartawan di sekertariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD), Selasa (06/02/2018).

” Terkait dengan verifikasi faktual yang berakhir pada tanggal 05 Februari, kami melihat bahwa dari beberapa Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat Desa dan Kelurahan banyak Liasion Officer ( LO) atau Tim Penghubung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) tidak menghadiri verifikasi, yang artinya sampai di level Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kami mensinyalir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sidrap akan berlangsung secara head to head (Satu lawan satu) “. Cetusnya ketua BPOKK Demokrat.

” Hasil pemantauan dari kami melihat bahwa peluang Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Independen pada pilkada di sidrap Sangat tipis lolos vertual Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya”. Tambahnya.

Pria yang biasa disapa AJ juga menambahkan bahwa untuk Pasangan calon independen yang nantinya tidak lolos dari hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) tim Dollah Mando dan Mahmud Yusuf (DOAMU) membuka peluang untuk bergabung bersama.

” Kami menghimbau semua tim Bapaslon maupun timnya untuk selalu menjaga kedamaian di Sidrap sampai pilkada “. Imbuhnya.

Mari ciptakan pemilihan kepala daerah kabupaten Sidrap yang betul-betul Jujur dan Adli (Jurdil), damai dan tidak perlu ada gejolak berlebihan karena kita semua Sidrap.

” Ia juga mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Sidrap yang intens dan all out melakukan tugas dan tanggung jawabnya khususnya mengenai virtual paslon independen baik untukk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur Punggawa maupun Bapaslon Ikrar san solusi ” Tutupnya.

Penulis : Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com