Warga Tadokkong Lembang Bersyukur Jalannya Diperbaiki

PINRANG.NKRIku.Com– Calon Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham bertakline Besalam, terus melakukan perbaikan pengerasan jalan di Desa Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 07/02/2018.

Pengerasan jalan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memang membutuhkan fasilitas inflastur kebutuhan sehari hari.

Nasruddin salah satu warga Tadokkong Kecanatan Lembang, tidak kuasa menahan rasa haru karena jalan ini merupakan akses warga untuk melakukan aktifitasnya baik aktifitas ekonomi, pendidikan maupun akses lainnya mendapar perhatian salah satu calon Bupati,” kami merasa bersyukur dengan kepedulian salah satu Calon Bupati yang terus memberikan pelayanan buat masyarakat,” ujarnya Nasaruddin.

hal yang sama diungkapkan Aminah warga Tadokkong lainnya, dia mengatakan perbaikan jalan ini sudah sangat dinanti-nanti dan baru direalisasikan oleh pak Usman Marham,” kami sangat bangga dengan beliau dan membutuhkan pemimpin seperti beliau, katanya, apalagi jalanan yabg selama ini kurang memadadi sekara sudah di perbaiki,” ungkapnya kepada wartawan. (gun)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com