Camat Biringkanaya Siaga Menghadapi Bencana Alam

Camat Biringkanaya (Baju Batik) bersama Satgas Kebersihan dan Satpol pp yang siaga menghadapi kondisi alam.

MAKASSAR.NKRIku.Com– Camat Biringkanaya DR. H. Andi Syahrum Makkuradde, SE, M.Si membuka posko bencana di kantor Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemunkinan bisa terjadi, hal ini terlihat di kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl. Ir Sutami, Kamis 07/02/2018.

Menurut Camat yang dikenal dekat dengan warganya, posko ini kita dirikan untuk mengantisipasi terjadinya pohon tumbang dan genang air di wilayah kerjanya.

” Adapun yang perlu di lakukan pemantauan 24 jam itu adalah rawa pohon tumbang di seputaran jalan perintis kemerdekaan, sedangkan masalah genangan kita masih fokus pada 3 titik yang biasa terjadi genangan,” ungkapnya.

“Ke-3 lokasi ini masing-masing kelurahan Berua, Kelurahan Paccerakkang, Kelurahan Katimbang,” tambahnya.

Camat sekaligus Akademisi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta ini, mengharap agar tragedi alam yang terus menerpa kota Makassar, dengan instruksi Walikota Makassar agar terus mentrol wilayah masing masing,” Semoga semua ini tidak ada yang terjadi, sebagai pemerintah wilayah perlu memang kita antisipasi sehingga masyarakat merasa tenang, itu juga merupakan sebuah program pemerintah kota Makassar,” kata Camat kepada media.

Sumber:Anca

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com