Kapolda Sulsel Berikan Bantuan Keramik Mesjid Kodim 1415 Kep. Selayar

SELAYAR.NKRIku.Com–  Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Drs. Umar Septono, SH. MH dengan Prajurit dan Persit Kodim 1415 Kepulauan Selayar, melakukan acara tatap muka di aula Makodim 1415 Selayar.

Kegiatan tersebut di hadiri Direktorat Polisi Air (Dit Polair) Polda Sulsel, Karo Log Polda Sulsel, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1415 Selayar, Kepala Polisi Restor (Kapolres) Kepulauan Selayar, Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Kepulauan Selayar, Kepala Bagian (Kabag) Sumber daya (Sumda) Polres Kepulauan Selayar, Perwira Kodim 1415 Selayar, Perwira Polres Kep. Selayar, Prajurit Kodim 1415 Selayar dan anggota Persit Candra Kirana.

Kegiatan berkhir pada pukul 14.15 wita dilanjutkan dengan pemberian bantuan Keramik 85 Dos dan Uang Sebanyak Rp. 10.000.000,- untuk pembangunan Masjid Kodim 1415 Selayar, kegiatan berlangsung aman dan pukul 14.30 wita dilanjutkan kunjungan ke Masjid Tua Gantarang sekaligus melaksanakan Shalat Ashar bersama dengan masyarakat.

Kunjungan silaturrahmi dengan Kodim sengaja dilakukan beliau, karena TNI Polri harus Sinergi sebagai Garda Pertahanan dan Keamanan Negara. beliau juga mengatakan bahwa kunjungan ke Selayar adalah dalam rangka pantauan situasi dan ops mantap praja Pengamanan Pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018.

Kapolda mengimbau agar Pesonil Kodim dan Polri dapat lebih humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat,” bekerja ikhlas dan berani memberi contoh dengan kegiatan -kegiatan kecil yang berarti, misalnya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, mengikuti aturan di masyarakat tanpa harus mengharapkan perlakuan khusus karena status aparat.
Dalam penyampaian kapolda sulsel mengatakan ada 3 kecerdasan yg perlu di asah yaitu kecerdasan Emosional, Intelektual dan Spiritual,” salut

Perlunya ditingkatkan Silaturrahim antar sesama dengan tetap rendah hati dan sabar, ditingkatkan sholat 5 waktu dan di upayakan sholat di awal waktu ungkap kapolda sulsel Irjen Drs. Umar Septono, SH. MH. (Mj)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com