Kapolres Gowa Memberi Semangat kepada Nenek Siang

GOWA.NKRIku.Com– Kapolres Gowa ajun komisaris besar polisi (Akbp) Shinto Silitonga SIK., MSi, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Oni Silitonga bersama Rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa mengunjungi salah satu Warga di Dusun Borong jambu Desa Julupamai, untuk bersilaturahmi dengan memberi bantuan Tali Asih kepada Nenek Dg. Siang, Umur (65) tahun.

Kunjungan Silaturahmi sebagai rasa simpatinya kepada Warga yang tidak mampu sebagai ungkapan kasih sayangnya terhadap orang tua, Rabu (7/2/2018) Sekitar Pukul 17.15 Wita.

Kesan yang sangat dalam dan berarti terhadap diri Pribadi Shinto Silitonga dan Oni Silitonga begitu melihat kehidupan Nenek yang sudah menjanda dengan kehidupan memprihatinkan, ditengah kepedihan hati yang dirasakan,” kami hanya bisa memberikan semangat kepada si nenek bahwa dalam kehidupan kita ini susah senangnya sudah diatur semuanya oleh Maha Kuasa. Jadi kita harus sabar dan ikhlas menerima dan menjalaninya, pesan sang kapolres.

Bukan hanya itu pria berpangkat Akbp ini pun mengharap agar Dg. Siang tetap tegar dan tidak putus asa dalam menghadapi kobaan yang di berikan,” jangan berputus asah dan jangan lupa berdoa selalu agar setiap langkah kita di ridhoi oleh Tuhan yang Maha Kuasa,”ucapnya.

Bahkan Shinto Silitonga memberi semangat, agar tetap tefar menghadapi masalah ini,”Hidup harus semangat dan jangan berputus asah karena dibalik semuanya itu akan ada hikmahnya,” pungkas Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Reporter:Ramsi

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com