Bupati Sidrap Terjun Langsung di KPU

H.Rusdi Masse Bupati Sidrap yang juga Ketua DPD Partai Nasdem.

SIDRAP.NKRIku.Com– Bupati kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) H.Rusdi Masse (RMS), terjun langsung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memantau kondisi keamanan jelang penetapan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon), Senin (12/2/2018).

Turun langsung RMS melakukan pemantauan keamanan ini adalah bentuk kepedulian dan wujud tanggung jawab dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Kabupaten Sidrap yang berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Bupati Sidrap yang tiba dilokasi sekitar pukul 13.30 Wita disambut Kapolres Sidrap, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ade Indrawan dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Eko Paskah HN yang turut didampingi sejumlah personil pengamanan lainnya yang sudah disiagakan disekitar lokasi kantor KPU Sidrap.

Hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap, H Zulkifli Zain yang juga langsung memantau kondisi pengamanan menjelang penetapan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap priode 2018-2023 mendatang.

Bupati RMS dengan ramah langsung sapa petugas dan menyalami sejumlah petugas untuk terus memberikan motivasi bagi pihak pengamanan dalam menjaga kondisi agar tetap aman tertib dan lancar hingga tahapan penetapan berakhir dengan sukses.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Sidrap mengharapkan agar pelaksanaan pesta demokrasi didaerah ini berlangsung lancar aman tertib dan terkendali,” harap RMS, Bupati Sidrap dua priode itu.

Kapolres Sidrap Ade Indrawan, SIK, MH menambahkan untuk pengamanan pilkada, sekitar 450 personel gabungan akan dikerahkan, termasuk Tentara Nasional Indonesia (TNI), Damkar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kesehatan Sidrap.

” Kami berharap sinergitas seluruh elemen dalam menyukseskan Pilkada tahun ini, tanpa itu, kami tidak berarti apa-apa, saya juga menghimbau kepada seluruh warga sidrap untuk tetap menjalin silaturrahim meski pilihan dalam berpolitik berbeda ” tutupnya.

Penulis : Ad

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com