Ketua DPRD Pimpin Diskusi Calon Tim Ahli DPRD

LUTRA.NKRIku.Com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Gelar dialog calon Tim Ahli atau Tim Pakar DPRD di Ruang Rapat Gabungan Komisi tanggal, Rabu 14 Februari 2018.

Diketahui Ketua DPRD Luwu Utara Drs. H. Mahfud Yunus, MM memimpin jalannya sebuah diskusi, untuk melakukan diskusi tetkait calon tim Ahli maupun pakar yang dapat memberikan masukan buat DPRD,” Hari ini Mari kita lakukan Dialog Calon Tim Ahli, dalam rangka menghadirkan calon Tenaga Ahli atau Tim Pakar yang dapat memberikan kontribusi yang besar untuk mengelola Lembaga Legislatif yang terhormat ini terkusus terhadap tiga fungsi dan peran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) luwu Utara.”Ujar Ketua DPRD Lutra.

Diketahui, dan dimana tiga fungsi Legislatif itu sebagai berikut, Fungsi Legislasi diharapkan kehadiran tim pakar dapat mendorong, lebih memaksimalkan, menyempurnakan dan sekaligus menjaga agar fungsi dan peran DPRD berjalan dengan baik berdasarkan UU yang berlaku. Fungsi Budgeting diharapkan pula hadirnya tim pakar ini dapat menyempurnakan hal ini sehingga anggaran yang kita akan lahirkan kedepan anggaran berbasis kerakyatan, transparansi,akuntabel dan berkualitas. Aspek pengawasan akan semakin ditingkatkan semua sudut, semua hal yang selama ini belum dimaksimalkan dalam pengawasan akan kita maksimalkan sehingga hal-hal yang bisa merugikan daerah, negara akan memaksimalkan untuk kita hindari sebaik-baiknya.

Semoga tim pakar yang hadir sementara kita diskusikan, Exspose hari ini bisa hadir dengan baik, berkontribusi dengan baik memahami akan arti fungsi dan peran DPRD dengan semaksimal mungkin,” kami mengharap agar kedapanya Tim pakar dapat memberi masukan agar lembaga DPRD yang besar ini malah menjadi pendorong yang lebih kuat untuk menjadikan lembaga legislatif bersih, lembaga yang betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik,” harap

Adapun Calon tim pakar yang hadir pada dialog hari ini diantanya, Endang Sri Hartati,S.Sos. Rival Pasau, S.Sos. Nurtanio Madjuk, S.Sos. Drs.Adam Adrian,MM. Sahar,SH.MH. Fredy Rusli,SE. Kemudian masih ada yang belum hadir dan akan kami agendakan ulang.(Hmsdprd As/bg)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com