Lurah Bontosu Rutin Pantau Wilayah di Subuh Hari

H Meinsani Kecca, S.Sos, Lurah Buntusu yang rutin pantau wilayah do subuh hari.

MAKASSAR.NKRIku.Com– Dalam menjalankan Progran Makssar Tidak Rantasa (MTR) yang menjadi program utama Pemerintah Kota Makassar membuat H. Meinsani Kecca, S.Sos, selaku Lurah Buntusu pantau langsung satgas kebersihan kecamatan Tamalanrea yang beraktivitas diwilayahnya. Kamis, 15/2/2018.

Melalui akun Facebook lurah Buntusu memeberikan tanggapan terkait aktifitas yang dilakukan,” Setiap usai shalat subuh saya selalu menyempatkan waktu untuk memantau Satuan Tugas (Satgas) kebersihan yang bertugas di wilayah saya,” ungkapnya kepada Media Sosial (Mensos).

Aktifitas yang tutin di lakukan berkat petunjuk Camat Tamalanrea, yang salalu mengingatkan anggotanya agar memperhatikan kebersihan yang berada di wilayah masing-masing,” ini saya lakukan atas petunjuk Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, untuk selalu memantau keadaan wilayah, mensosialisasikan program pemerintah terutama MTR,” kata Mainsani.

Lanjut Mainsani, pemantau satgas kebersihan mulai dari penyapu jalan, petugas mobil Tangkaski sampai petugas motor viar yang melakukan proses tranfer sebelum di bawah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA),” saya lakukan untuk memastikan keadaan dan kondisi para satgas tersebut, sembari memberikan arahan dan motivasi kepadanya,” tutupnya.

Reporter:Ah

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com