RIDHOMU Komitmen Menangkan DOAMU

Tim Sukses DOAMU (RIDHOMU) saat di konfirmasi awak media.

SIDRAP.NKRIku.Com– Relawan Intelektual Dollah Mahmud (RIDHOMU), berkomitmen tetap solid mengawal dan Memenangkan Kandidat Paslon No. Urut 2 Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU) di Pilkada Sidrap 2018.

Hal itu disampaikan Juru Bicara RIDHOMu, Irham adalah Alumni Psikologi salah satu Universitas di Makassar saat dikonfirmasi  disalah satu warung kopi daerah Makassar, Sabtu (17/2/2018).

Irham menegaskan, seluruh relawan akan all out bergerak memenangkan DOAMU . Bahkan saat ini, dia menjamin Relawan Intelektual Dollah Mahmud semakin bersemangat dan solid.

“Saat ini kami semakin bersemangat dan solid, semakin bersatu dan punya komitmen kuat untuk bergerak mengantarkan kemenangan untuk DOAMU di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2018”, tegas Irham di sela-sala rapat Tim RIDHOMU.

Disinggung terkait adanya pelemparan yang menimpah mobil seorang relawan DOAMU dan Penyerangan terhadap calon Wakil Bupati Sidrap nomor urut 2 ‘Ir. Mahmud Yusuf’, Irham menghimbau semua Simpatisan dan Relawan DOAMU untuk tetap menahan diri,” ingat pesan pak Ir. H. Dollah Mando untuk tetap tenang dan bersabar. Kami percayakan kepada tim hukum DOAMU Untuk mengawal kasus tersebut namun kami tetap menuntut Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Sidrap untuk mengungkap pelakunya. Pelaku pembunuhan ditempat gelap saja bisa di ungkap apalagi kalau kasus di tempat yang terang,” imbuhnya.

Banyaknya kasus teror akhir-akhir ini Tak mempengaruhi semangat relawan untuk memenangkan paket DOAMU digelaran Pilkada Sidrap 2018. “Bahkan relawan lain semakin bersemangat untuk memenangkan DOAMU, karena kejadian tersebut RIDHOMU jadi semakin kompak dan militan,” Tutupnya kepada media.(Ad)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com