Sekertaris Komisi II DPRD Jadi Narasumber

Bupati Luwu Utara di tengah (pemateri) disamping kiri beliau adam surya sekertaris komisi II DPRD Lutra dan di samping kanan bupati Sekertaris dewan Muhtar jaya SE. M. Si

LUTRA.NKRIku.Com– Persatuan Mahasiswa Luwu Utara (Pemilar) Learning Center (PLC) Seminar Pendidikan  dengan Tema Menyelami Esensi Pendidikan Dalam Menjawab Tantangan Era Digital, yang bertempat diruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, Minggu 18 Februari 2018.

Muhtar Jaya, SE, M. Si selaku sekretaris DPRD, menjadi moderator sementara Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani,S.Ip.M.Si dan
Sekretaris Komisi II DPRD Adam Surya,S.Sos selaku pemateri.

Sekretaris Komisi II DPRD Adam Surya,S.Sos saat menjadi pemateri menyampaikan bahwa esensi pendidikan sebagai rahim lahirnya generasi emas,
Dalam mengenal esensi sebuah beragama.

Tujuan dari beragama itu adalah masuk surga sehingga melahirkan karakter dalam sebuah beragama, Sekarang ini kita ingin melahirkan kedepan generasi emas.

“artinya generasi emas memiliki kualitas yang harus dimiliki tidak hanya pada konteks berpikir kita, tetapi kualitas yang harus dimiliki dalam konteks budi pekerti dan memiliki ahlak yang baik,” ungkap sekertaris komisi II.

Lanjut, “Ilmu pengetahuan dan ilmu pendidikan itu sangat panting,Pendidikan yang kita harapkan adalah ilmu yang kemudian dapat kita terima baik dari transfer guru, lingkungan maupun dari teman.”ungkap Adam Surya di hadapan peserta seminar pendidikan.

Turut hadir Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Drs.Maharuddin, Kabag Umum Sekretariat Dewan Musbar,S.Sos, Kepala Bidang badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Ramlan, Anggota Panwas Ibrahim Umar, Ketua KNPI Suharto, S.Pd, Pengurus Pemilar Lutra dan siswa -siswi SMA/SMK se Luwu Utara.(Hmsdprdltra/As)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com