Ingin Viralkan Kegiatan, Polres Gowa Gelar Pelatihan IT

Akbp Shinto Silitonga SIK.,MSi saat memberikan pelatihan IT kepada para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran Gowa.

GOWA.NKRIku.Com–Demi meningkatkan publikasi kegiatan di sosial media, kepolisian Resor Gowa menggelar pelatihan teknologi informasi dan komunikasi, Senin (19/02/18).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa, Akbp Shinto Silitonga SIK.,MSi memberikan pelatihan mengoperasikan media sosial Facebook, Instagram dan Twitter kepada para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Kapolsek jajaran Gowa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah setiap akun-akun perwira Polres Gowa dapat menginformasikan dan memviralkan semua kegiatan positif Polres Gowa kepada netizen.

“Tidak ada kata terlambat jika kita ingin maju”, begitulah pesan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK.,MSi saat mengumpulkan para pejabat utama Polres dan Polsek jajaran diruang kerjanya.

“Hal yang kita pelajari hari ini akan berbuah manis pada tugas-tugas kita nantinya dan mumpung saat ini saya bertugas memimpin rekan rekan semua maka gunakanlah waktu yang ada untuk terus mengasah skill bermedsos”, tambah Kapolres Gowa Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Shinto Silitonga SIK.,MSi.

Sekedar informasi, pelatihan singkat ini juga telah dilakukan pagi tadi terhadap personil satuan lalu lintas Polres Gowa dan siang ini latihan kembali difokuskan buat para perwira dan berharap hasil dari latihan singkat ini dapat direalisasikan kepada seluruh anggota sekaligus mampu mengupload berita positif agar masyarakat luas dapat mengetahui hal-hal yg dikerjakan personiln Polres gowa.

Ramsi

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com