LPPTKA BKPRMI Sidrap Serentak Gelar Munaqasyah Di Tiga Kecamatan

Santri TPA LPPTKA BKPRMI Sidrap mengikuti kegiatan Munaqasyah persiapan Wisudah Akbar serentak digelar di tiga kecamatan, Minggu 18 Februari 2018.

SIDRAP. NKRIku. Com–Munaqasyah Santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) digelar dalam rangka persiapan Wisuda Akbar yang merupakan salah satu program kerja Lembaga Pengembangan dan Pembinaan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) BKPRMI Sidrap, kegiatan ini berlangsung secara serentak di ┬átiga kecamatan di Kabupaten Sidrap, Minggu (18/2/2018).

Dirda LPPTKA BKPRMI Sidrap, Ismail Lanang, mengatakan bahwa Munaqasyah tahap pertama ini digelar di tiga kecamatan, yaitu Maritengngae, Pitu Riawa, dan Tellu Limpoe. Kegiatan ini merupakan tahapan dalam rangka persiapan Wisuda Akbar Santri yang rencana pelaksanaannya pada pertengahan Maret mendatang.

“Semoga target Munaqasyah di 11 Kecamatan bisa segera terealisasi, sebab itu kita berharap kerjasama yang baik dari para Pembina TPA dan DPK BKPRMI disetiap Kecamatan untuk segera melapor Santrinya yang mau diikutkan Munaqsyah”, harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Sidrap, Siswadi, sangat mengapresiasi kinerja LPPTKA sebagai lembaga dibawah naungan BKPRMI yang khusus mengurus TK/TPA.

“Alhamdulillah, Jajaran LPPTKA BKPRMI Sidrap bisa menjawab tantangan yang diberikan, dimana sebelum Munaqisy digelar, terlebih dahulu Para Munaqisy dilatih agar bisa menelorkan Santri yang berkualitas, dimana hal itu merupakan komitmen kita bersama dalam rangka menyiapkan Generasi Qurani untuk menyonsong masa depan yang gemilang”.

Lebih lanjut, Siswadi, juga mengapresiasi kinerja DPK BKPRMI di 3 Kecamatan yang telah menfasilitasi atas pelaksanaan kegiatan Munaqasyah ini,
“Semoga DPK yang lain segera menyusul, agar target munaqsyah di sebelas kecamatan bisa segera terealisasi”, tutupnya.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com