Polres Luwu Utara Gelar Patroli Sambang Desa ‘SIRENDENG’

Jpeg

Lutra Nkriku.com–Polres kabupaten luwu utara menggelar kegiatan Patroli Sambang desa (SIDENRENG), sinergitas polres luwu utara dan W

Polres Luwu Utara Saat Menggelar Kegiatan Sirendeng

arga desa munte dalam membangun kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan yang digelar di aula pertemuan kantor desa munte tersebut, turut dihadiri kapolres luwu utara AKBP Boy F.S Samola, dandim, kepala kesbangpol luwu utara, dan jajaran polres luwu utara. Serta turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, AKBP Boy F.S Samola mengatakan, tujuan daripada kegiatan terSebut adalah selain silaturahmi dengan masyarakat, juga dalam rangka sosialisasi perdamaian antara desa munte dan desa karondang” Jadi salah satu tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi, dan kedekatan kita dengan masyarakat tentunya. Karna kepolisian harus menjadi pelindung, penjaga, dan pengayom”, Ujar kapolres luwu utara AKBP Boy F.S Samola.

Selain itu, AKBP Boy F.S Samola meminta
kepada seluruh warga desa munte, agar bersama sama menjaga keamanan dengan tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan anarkis,” Mari bersama sama kita ciptakan suasana damai dan rukun di kampung kia, jangan ada lagi pertikaian pertikaian, karna sejatinya kita ini semua adAlah keluarga”, Harapan kapolres luwu utara, AKBP Boy F.S Samola.

Diketahui, dalam kegiatan Patroli Sambang desa (SIRENDENG), yang digelar polres luwu utara di didesa munte tersebut, selain melakukan sosialisasi dan diskusi dengan warga, polres luwu utara juga intens melakukan kegiatan sosial dengan mengadakan pertandingan olah raga voli silaturahmi antara desa munte dan desa karondang, gotong royong membersihkan rumah ibadah, dan membagi bagikan sembako bagi warga miskin lansia.
(Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com