Usai Gelar Tudang Sipulung, Panitia KKBC Langsung Bakar-Bakar Ikan

Salah satu anggota DPRD Provinsi, Andi Irwandi Natsir S. Sos,. M. Si saat menghadiri acara makan-makan ikan bakar di halaman SMK 01 Sul-Sel, senin 19 Februari 2018.

MAKASSAR.NKRIku.Com–Setelah sukses menggelar Tudang Sipulung Nasional di Kota Makassar, Panitia Pelaksana Tudang Sipulung dan Deklarasi Kerukunan Keluarga Besar Bontocani (KKBC) Kabupaten Bone langsung menggelar acara bakar-bakar ikan di pelataran sekolah SMK 01 Sul-Sel, Senin (19/02/18).

Kegiatan itu dilakukan untuk melepas penat panitia sekaligus mempererat persatuan dan persaudaraan seluruh panitia yang notabene berasal dari daerah atau desa yang berbeda usai sibuk mempersiapkan acara Tudang Sipulung. Walau sebagian dari pantia tidak hadir, namun acara menikmati sajian ikan bakar terasa sangat nikmat apalagi ditambah dengan kelezatan sajian makanan nasu palekko atau yang dikenal masakan danko di tana daeng (Makassar).

“Euvoria panitia adalah bentuk kesyukuran atas kesuksesan terselenggaranya acara tudang sipulung tingkat kecamatan. Ini merupakan suatu kesuksesan yang luar biasa, kami bersyukur semoga kedepan KKBC tetap solid dan semakin sukses dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial” ujar salah seorang panitia, A. Suriadi

Dalam kegiatan, turut hadir Andi Irwandi Natsir, S.Sos., M. Si selaku Anggota DPRD Provinsi yang selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial kepemudaan, Ketua Panitia Pelaksana, A. Rafiuddin, Sekretaris Panitia Nuryadi, Bendahara Herman, Kordinafor Acara Ishak dan juga salah seorang penggagas KKBC Nasrul Iswandi Bundu alias kanda Olleng beserta seluruh anggota panitia.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com