Konsisten Sukseskan MTR, Camat Panakkukang Dor To Dor

Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid terjung langsung melakukan pembersihan drainase di sekitar wilayahnya, Senin 19 Februari 2018.

Makassar.NKRIku.Com–Konsisten Sukseskan Program Makassar Tidak Rantasa (MTR), Muh. Thahir Rasyid, S.IP selaku Camat Panakukang, terjun langsung Arahkan Satuan Tugas (Satgas) untuk pembersihan drainase.

Aktivitas rutin para personil Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang kali ini melakukan pembersihan drianase di Jalan Racing Centre Kelurahan Karampuang, Senin (19/02/18).

Aktivitas pembersihan ini dipimpin langsung oleh Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid didampingi Kasi Pengelola Kebersihan Zulfikar Luthfi.

Pemerintah Kecamatan Panakkukang dibawah kepemimpinan Camat Thahir terus menunjukkan konsistensinya dalam mendukung dan mensukseskan salah satu andalan program Pemerintah Kota yakni program MTR.

Deng Ngalli sapaan akrabnya mengatakan berbagai cara dapat dilakukan salah satunya ialah dengan cara sentuh hati, “Kami melakukan door to door dari satu rumah ke rumah yang lain, dengan cara tersebut kesadaran warga akan kebersihan dapat muncul, ” jelas Deng Ngalli.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com