Masyarakat Palopo Antusias Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Ome Bisa

Peresmian Posko Pemenangan Ome Bisa

Palopo, Nkriku.com—Dalam kegiatan peresmian posko pemenangan OME BISA yang diisi dengan hiburan musical oleh para tim, selanjutnya kedatangan calon kanditat no 2 calon walikota palopo Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa). Kehadiran Ome di sambut dengan ibu-ibu majelis ta’lim dengan salawatan dan Peresmian posko yang dirangkaikan dengan acara silaturahmi pendukung dan simpatisan Ome-Bisa

Kegiatan peresmian ini berlangsung meriah dengan letusan petasan api yang disiapkan oleh para panitia, kegiatan ini di hadiri oleh bapak Kolonel Hamsal Tolim, anggota ika tana Luwu , Ketua yayasan Bumi bakti Dan beberapa komonitas Palopo yang turut hadir meramaikan acara tersebut.

Pasangan calon Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) yang berada ditengah kerumunan warga tampak tersenyum haru melihat antusias ribuan warga yang hadir di acara tersebut.

Bahkan tak sedikit warga ingin berfoto bersama dengan calon yang dikenal sederhana dan merakyat ini.
Ome sapaan akrab Ahkmad Syarifuddin Daud, menyampaikan agar para tim pemenangan tetap konsisten Dan semangat dalam melakukan sosialisasi tetap menjaga keamanan dan kedamaian hingga pemilihan pada 27 juni mendatang.

Selain itu, Ome juga mengajak warga agar memilih sesuai dengan hati nurani, bukan karena adanya iming-iming atau intimidasi

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com