Penemuan Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Bontoharu di Selayar

Mayat tanpa kepala ditemukan warga di pinggir pantai

Selayar, Nkriku.com — Mayat tanpa kepala dan identitas ditemukan terdampar dipinggir pantai barat Pulau Gusung, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3 2018). Sontak penemuan tersebut membuat warga setempat geger.

Evakuasi

Kepala Desa Bontolebang, Muh. Arsad mengatakan bahwa temuan mayat tersebut telah dilaporkan ke pihak berwajib. “Mayat ini ditemukan oleh warga di pantai barat gusung dan mayat tersebut memakai lejin bintik bintik hitam serta berbaju merah. Kondisi mayat ini mengenaskan tanpa kepala,” ujar Muh. Arsad.

Dr Nurul saat ditemui wartawan diruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit KH Haiyyung, Selasa13 maret 2018 membenarkan adanya mayat perempuan tanpa kepala dan pergelangan tangan yang ditemukan di pantai gusung. “Sementara menunggu hasil visium dan hasil forensik, jenis mayat perempuan, diterima dari polisi setengah jam sebelas. Kalau dilihat hasil perubahan fisik mayat diperkirakan sekitar satu bulan berada dilaut. untuk sementara menunggu hasil visum waktunya sekitar satu minggu sedangkan hasil outopsinya bisa berbulan bulan,” ujar Dr Nurul

Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Polair Kepulauan Selayar, Bripka Agus Tinus membenarkan kejadian penemuan mayat yang tidak memiliki kepala dan tangan kiri itu. “Dari hasil evakuasi yang dilakukan Polair Kepulauan Selayar, awal penemuan yang pertamakali di temukan oleh lelaki Hairul, pekerjaan nelayan warga Desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu, mayat ditemukan sekitar seratus meter dari pantai. ciri – ciri mayat menggunakan celana warna bintik putih, baju kemeja motif kembang,” ujar Bripka Agus.

(mj)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com