Mengukur Tingkat Partisipasi Buruh Perempuan Tembakau di Jember

Buruh Perempuan Tembakau di Jember

Jember, Nkriku.com — Tembakau sudah menjadi salah satu unggulan dari hasil pertanian di Kab. Jember selain kopi dan coklat. Kab. Jember yg dianugerahi tanah pertanian subur dan melimpah dengan air, membuat Tembakau dan Kopi menjadi komoditi hasil pertanian yang layak dijadikan Maskot Jember yang bernilai tinggi.

Hal ini diungkapkan Hari Putri Lestari disela-sela kunjungan nya ke salah satu pabrik Tembakau yang berada di Mangli Ambulu Jember. Pabrik dengan jumlah buruh perempuan terbanyak ini setiap harinya mengelola hasil pertanian Tembakau dengan kwalitas terbaik sesuai standart mutu.

Kesempatan bertemu dengan para buruh perempuan ini menjadi pengalaman berharga bagi Hari Putri Lestari untuk berbagi pengetahuan mengenai partisipasi perempuan dalam politik, diawali dengan sharing mengenai kegiatan sehari-sehari para buruh perempuan tersebut dengan suasana ganyeng, dirasakan sangat bermanfaat untuk peningkatan pengetahuan mengenai partisipasi perempuan dalam politik.

“Pemilih perempuan harus cerdas memilih siapa-siapa yang akan menjadi wakil mereka di Provinsi Jawa Timur, yang pastinya pemimpin yang mampu mengerti kebutuhan buruh perempuan dan mampu meMakmurkan kehidupan perempuan baik secara fisik maupun psikis,” Ucap Putri

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com