Silaturahmi di Panti, Panpel Walikota Cup 2018 Santuni Anak Yatim

Pampel Walikota Cup 2018 di Palopo beri sembako penghuni panti asuhan

PALOPO, Nkriku.com —Setelah sukses menggelar Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2018, Panitia Pelaksana bentukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo melakukan Silaturahmi ke panti asuhan, Rabu, 14 Maret 2018.

Panitia pelaksana Walikota Cup 2018 mendatangi panti asuhan Annur Rampoang, dan Panti Asuhan Nur Ilahi untuk silaturahmi bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan yang terletak di kelurahan Temmalebba Kota Palopo.

Penghuni panti foto bersama dengan sejumlah Panitia Pelaksana Walikota Cup 2018 di Palopo.

Pada kesempatan itu, Panpel Walikota Cup yang dipimpin langsung Ketua Panitia Wahyudi Yunus, sekaligus membagikan sembako, sejumlah pakaian baru dan bekas serta Bola Kaki sisa kegiatan Turnamen Walikota Cup 2018.

Ketua Panpel Walikota Cup 2018 Wahyudi Yunus mengatakan, kegiatan silaturahmi ke panti asuhan merupakan rangkaian dari pelaksanaan turnamen Walikota Cup 2018. Itu dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan turnamen sepak bola antar kelurahan yang diselenggarakan KONI Kota Palopo.

“Kegiatan silaturahmi ini sejak awal sudah kita agendakan. Ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas suksesnya gelaran walikota Cup 2018,” ungkap wahyudi yunus

Pada kesempatan itu juga, Yudi memohon didoakan agar KONI Kota Palopo kembali dapat melaksanakan Turnamen Walikota Cup di tahun 2019 mendatang.

“Kita juga berharap program-program andalan KONI lainnya yang telah dirancang oleh pengurus dibawah komando Kakanda Hairul Salim dapat berjalan sukses sebagaimana turnamen sepak bola Walikota cup 2018,” ujarnya.

Terpisah, Ketua KONI Kota Palopo, Hairul Salim mengatakan, agenda kegiatan silaturahmi ke panti asuhan memang menjadi agenda wajib untuk dikaksanakan pasca pelaksanaan program KONI.

“Setiap kepanitiaan memang kita sampaikan agar melakukan kegiatan silaturahmi ke Panti Asuhan, sebagai bentuk kesyukuran atas kesuksesan pelaksanaan program kerja KONI,” tandasnya.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com