PKPT IPMIL Raya UPRI Gelar Fun Camp di Malino

Fun Camp IPMIL Raya

Gowa, Nkriku.com — PKPT IPMIL RAYA UPRI kembali mengelar kegiatan Fun Camp di salah satu tempat wisata hutan pinus yaitu lembanna yang bereda di Kabupaten Gowa, Malino Sabtu-Minggu 14 – 15 april 2018.

Kegiatan ini bertemakan “Sebagai media pemersatu persaudaraan dan merajut kebersamaan untuk solidaritas tanpa batas”.

Arif Muliadi selaku koordinator lapangan berharap dengan adanya kegiatan ini para keder dapat mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara kader baik itu senior maupun junior Selain Itu Kegiatan Fun Camp iNi Juga Diselingi Materi Materi Untuk Mengasah ke Ilmuan para kader agar Kedepannya Para kader kader Ipmil Raya khususnya di Upri bisa berguna untuk bangsa dan negara terkusus Tana Luwu

“Saya berharap kegitan ini dapat berlanjut di kepengurusan kepengurusan berikutnya agar para kader tetap menjaga rasa persaudaraannya sehingga IPMIL RAYA tetap solid kedepannya. Tidak hanya Itu kita punya banyak PR untuk daerah,” ucap Ketua umum, Arya Wibawa.

Mwnurut Arya, Tana Luwu membutuhkan Pemuda Pemudi terkusus para intelektual muda yang tergabung di IPMIL Raya sebab ia punya perjuangan besar yang sampai hari ini belum selesai yaitu bagaimana menjaga semangat untuk terus perjuangkan Tana Luwu untuk menjadi Provinsi.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com