oleh

Usai di Lantik, Ini Sambutan Ketua Terpilih HMI Kom. I La Galigo

LUTRA, NKRIku– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat I La Galigo Cabang Palopo Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2018-2019, Jumat (21/9/18) di Aula Hotel Remaja.

Pelantikan pengurus Baru HMI Komisariat I La Galigo di hadiri Jumail Mappile Staf Ahli Bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Perwakilan KAHMI Luwu Utara, Muharwan Perwaikilan Pengurus HMI Cabang Palopo, Ketua DPD KNPI Luwu Utara, serta Para OKP.

Sebelumnya, Seluruh Tatanan Kepengurusan baru HMI Komisariat I La Galigo dilantik oleh sekertaris umum HMI cabang Palopo Ahmad Nouruzzaman.

Usai di lantik ketua umum HMI Komisariat I La Galigo Cabang palopo di awal sambutannya mengatakan, alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan proses pelantikan, ” Ini merupakan tonggak sejarah bagi kami terkhususnya HMI Komisariat I La Galigo dalam ke pengurusan periode 2018-2019, dalam hal ini perlu kita ketahui bersama bahwasanya dalam masa kepengurusan yang lalu, maupun yang sekarang ini pasti tidak lepas yang namanya kekurangan dan kelebihan,” ujar Muh. Hasan.

Oleh karenanya itu kepada jajaran kepengurusan baru, perlu kita saling ingat mengingatkan bahwa dalam pelantikan kita hari ini, bukan sebagai hiporia semata dalam agenda seremoni

“Harus kita ketahui bahwa hari ini adalah musibah dalam masa kepengurusan kita yang dimana kita telah berikrar untuk mengemban amanah yang begitu besar. Dalam tema pelantikan hari inI sebagai tolak ukur dan evaluasi menjalankam kepemimpinan yang menanamkam dari pada nilai-nilai ke Islaman dan kebangsaan, sebagai regenerasi kepemimpinan yang akan memimpin harus bisa memberi contoh yang menjadi khittah dalam mewujudkan dari pada tujuan HMI,” Tutur Ketua Umum HMI Komisariat I La Galigo di Hadapan para Undangan.

Pengambilan sumpah pengurus komisariat Lagaligo.

Di akhir sambutan Ketua Umum HMI Komisariat I La Galigo megatakan, bahwa kepada pengurus maupun anggota untuk bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi ini.

“Tetap dalam komitmen, progresif, kreatif, sehingga dapat menjunjung tinggi loyalitas Himpunan, tetap solid dalam satu gerakan,Tutup Muh. Hasan

Berikut daftar nama-nama kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat I La Galigo Cabang Palopo Periode 2018-2019
Ketua Umum : Muh. Hasan
Ketua Bidang PTKP : Muh. Hidayat
Ketua Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pembinaan Anggota :Resky
Ketua Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi : Sumarsono
Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan : Sri Wulandari

Sekretaris Umum : Utomo Hendrawan Prayetno
Wasekbid PTKP : Arman Hadis
Wasekbid Penelitian, Pengembangan, dan Pembinaan Anggota : Abd. Muhaimin
Wasekbid Kewirausahaan Pengembangan Profesi : Hery Gunawan
Wasekbid Pemberdayaan Perempuan : Pirda

Bendahara Umum : Hariani

Reporter: Bambang

Baca Juga: