oleh

Komunitas MC Galang Bantuan, Buat Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Makassar,NKRIku– Komunitas Maccini Community, turun kejalan untuk membantu korban gempa dan tsunami yang melanda kota Palu dan sekitarnya.

Kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk prihatin buat buat warga Sulteng. Muhammad Ikram selaku penanggung jawab menuturkan bahwa, aksi ini untuk membantu sodara/sodari kita yang membutuhkan uluran tangan para masyarakat, Rabu 03/10/18.

” Kami menerima bantuan pakaian bekas, sumbangan makanan, hingga financial untuk bisa disalurkan ke masyarakat kota Palu,” ungkap Ikram.

Komunitas yang bersekertariat di Jl Urip Sumoherjo lorong 77 No.4 Makassar, akan terus berpartisipasi hingga untuk membantu meringankan penderitaan masyarakat Palu.

Pengalangam dana dilakukan Komunitas Maccini Comunity di ruas jalan kota Makassar.

” Pada hari pertama kami mengumpulkan dana 483.0000 rupiah dan kami akan terus tergerak untuk kepentingan ummat,” tuturnya.

Komunitas MC turun ke jalan dengan tanda pita merah sebagai simbol anggota yang berpartisipasi.

Ikram menghadap masyarakat seluruh warga Maccini bahu membahu untuk membantu sodara kita,” saya pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa berpartisipasi untuk membantu warga Palu dengan takline #Macciniberbagi,” tutupnya.(aw)

Baca Juga: