oleh

Peduli Gempa dan Tsunami Sulteng, Ribuan Umat Islam Selayar Shalat Istighosah dan Doa Bersama

Selayar, nkriku.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, bersama Ribuan ummat Islam melakukan Shalat Istighozah, Shalat Ghaib dan shalat Hajat untuk korban Bencana gempa dan Tsunami Donggala-Palu, Sulaweai Tengah (Sulteng) yang langsung di Lapangan Pemuda Benteng, Kepulauan Selayar, Kamis (4/10/2018).

Shalat Istighozah yang dimulai pukul 07.00 Wita, juga diikuti juga Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, DPRD Kepulauan Selayar, Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono, Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, S Ik, serta anggota FKPD lainnya dan pejabat eselon II, mulai tingkat Asisten, Kepala OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara, guru dan siswa dari seluruh sekolah dalam kota Benteng serta masyarakat umum.

Peduli Gempa dan Tsunami Sulteng, Ribuan Umat Islam Selayar Shalat Istighosah dan Doa Bersama, Kamis 04/10/18.

Doa Bersama dibawakan oleh ustazd Dudi Hermawan diawali dengan sholat taubah kemudian Sholat Hajat di pimpin Imam Ustazd Usman dan Sholat Mayit yang dipimpin Imam Ir Arfan dan di tutup dengan Doa Bersama.

“Ya Allah. Terimalah doa dan Taubat Kami. Ampunilah segala dosa dosa Kami, Jauhkanlah kami dari Azabmu Ya Allah, Ampunilah segala dosa saudara saudara Kami di Palu dan Donggala ya Allah, Lindungilah Negeri Kami dari segala Marabahaya, Amin ya robbal Alamin.”

Doa bersama di Lapangan Pemuda Benteng, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar bersama ribuan masyarakat bermunajat memohon ridho dan ampunan serta perlindungan kepada Allah SWT agar Bangsa ini terhindar dari Marahbahaya khususnya Kabupaten Kepulauan Selayar.

(***)

Editor: Muh Jufri

Baca Juga: