oleh

Plt Bupati dan KNPI Sidrap Lepas 12 Truk Bantuan Kemanusian Untuk Sulteng

SIDRAP, nkriku.com – Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando bersama Pengurus DPD KNPI Sidrap melepas 12 truk bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Daerah dan KNPI ke lokasi bencana gempa tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa (4/10/18).

Pelepasan berlangsung di Posko Tanggap Kabupaten eks Kantor Bupati Sidrap, Jalan Jendral Sudirman, Pangkajene.

Bantuan ini berupa logistik makanan, minuman, pakaian, selimut, perlengkapan bayi dan sembako lainnya.

Rahmawati, yang juga merupakan tim tanggap perempuan KNPI Sidrap mengatakan jika donasi dan logistik bantuan yang dikumpulkan berasal dari berbagai elemen masyarakat Sidrap.

“Ini sudah hari kelima kami mengumpulkan donasi dan bantuan dari berbagai pihak. Dan Alhamdulillah terkumpul banyak, kemudian kami serahkan ke tim tanggap kabupaten untuk diantar ke lokasi bencana” jelasnya.

Plt Bupati Sidrap, Dollah Mando mengatakan jika ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa tsunami di Sulawesi Tengah.

“Semoga bantuan ini tersalurkan dengan baik, bisa bermanfaat dan tentunya bisa sedikit mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Sidrap yang sudah ikut membantu,” paparnya. (Adi)

Mj

Baca Juga: