oleh

Simpatisan JSA Kecam Kebohongan Ratna Sarumpaet

Makassar,NKRIku– Jaringan Sawaluddin Arief Team (JSA), pemenangan Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 Dapil 3 kota Makassar, mencekap tindakan seniman Ratna Sarumpaet.

Dari beberap media yang expose pernyataan Ratna ini mematahkan kabar bahwa dia dianiaya di Bandung, pada 21 September 2018. Polisi sebelumnya menyatakan Ratna ke RS Bina Estetika di Jakarta pada 21 September, bukan di Bandung.

Simpatisan JSA pun meyesalkan apa yang dilakukan Ratna, sehingga kejadian ini tidak dapat di terima kader Gerinra ini, Rabu 03/10/18.

” Kami sangat Menyayangkan dengan pemberitaan kebohongan penganiyaan dan pengeroyokan Ratna Sarumpaet, karena di anggap sebagai kejahatan politik,” salutnya kepada mesia.

Melukai media Rakyat Indonesia, Ratna menyebar luaskan kebohongan dan berpotensi merusak sistem demokrasi yang sedang berlangsung, pileg dan Pilpres 2019, serta mengancam ke utuhan NKRI yang potensi memecah belah bangsa Indonesia.

Berdasarkan pemberitaan kebohongan Ratna Sarumpaet maka dengan ini simpatisan JSA menyatakan sikap di bawah diantaranya.

“1. Mendesak kepada KAPOLRI agar segera menangkap dan mengadili Ratna Sarumpaet karena telah meresahkan Masyarakat Indonesia. 2. Kami mendukung dan berterima kasih kepada Team Kampanye Nasional Prabowo, Sandi karena telah memecat Ratna Sarumpaet dari Team,” ungkap Musriadi selaku ketua tim.(tim)

Baca Juga: