oleh

Wartawan nkriku.com Bersama Rombongan Antar Bantuan Logistik Luwu Utara ke Poso

Lutra, nkriku.com – Wartawan nkriku.com bersama rombongan mengantar bantuan Logistik Kabupaten Luwu Utara korban Bencana Gempa Tsunami Palu Sulawesi Tengah, dikawal anggota Polres Luwu Utara, Kamis 04/10/18.

Lutra, nkriku.com – Rombongan pengantar logistik bantuan gempa sebelum tiba ditempat tujuan mereka beristirahat dan nginap di Perbatasan Poso dengan Kabupaten Parigi Moutong.

Saat di konfirmasi kasat Sabhara Polres Luwu Utara AKP Harold Kaloari, SH mengatakan malam ini, kami dan anggota Beristirahat dan menginap diperbatasan, dan melanjutkan perjalanan dini hari sekitar pukul 03.00 wita menuju Kabupaten Palu.

“Saya harap teman-teman pengemudi dan pengantar barang logistik, agar kiranya malam ini bisa beristirahat, nanti subuh kita melanjutkan perjalanan menuju kota palu sehingga diperkirakan bisa tiba di Palu Pagi harinya,” Tutur AKP Harold Kaloari SH.

Wartawan nkriku.com tampak Dalam rekaman video siaran langsung yang beredar dimedia sosial. Video tersebut yang direkam oleh Bambang sendiri, sementara di atas mobil dalam perjalanan bersama rombongan pengantar bantuan logistik korban gempa tsunami Palu-Donggala Sulawesi Tengah. (***)

Mj

Baca Juga: