oleh

Ikuti Grand Try Out CPNS Tahun 2018 di Sidrap

Sidrap,NKRIku– Jakarta Intensive Learning Center (JILC) Cabang Sidrap, akan menggelar Grand Try Out CPNS Tahun 2018 pada, Minggu (7/10/2018) di Ballroom al-Ghoni by Hotel Grand Sidny Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap.

Directur Executive JILC Cabang Sidrap, Aris Kastian mengatakan bahwa Grand Try Out CPNS Tahun 2018, dilaksanakan untuk memberikan dan meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya CPNS terkait strategi, tips dan beragam trik dalam menjawab soal CPNS sistem CAT standar BKN dengan cepat dan benar. Melalui kegiatan ini pula peserta mampu memecahkan mental block sehingga tidak kakuh pada saat seleksi, apalagi saat menghadapi CAT.” Untuk itu, JILC berkolaborasi dengan Character Building Institute (CBI) Cabang Sidrap mengadakan Grand Try Out untuk CPNS 2018,” Ungkap Aris Kastian.

Founder CBI, Rachmat Hambaling mengatakan, untuk menjadi CPNS dan/atau PNS tentunya harus mempunyai kesungguhan yang kuat dan kesiapan yang matang. Selain kesiapan administrasi yang harus dipenuhi, juga kesiapan mental menghadapi seleksi CPNS Tahun 2018 mendatang.

Kesungguhan para CPNS Tahun 2018 untuk menjadi PNS haruslah mempunyai motivasi tingkat tinggi agar tidak kenal lelah untuk lebih giat belajar, berlatih, membaca dan bedoa. Karena kesemuanya itu merupakan kombinasi kuat tuk bisa lulus pada tahapan seleksi CPNS.

Banyak Belajar, Baca dan Berlatih menjawab soal-soal sulit sangat penting. Semakin terlatih semakin cepat kita mengerjakannya.┬áDengan belajar trik-trik khusus, maka proses seleksi nantinya dapat kita lalui dengan mudah,” Bahkan CBI bersama JILC siap memberikan bimbingan Super Insentive nantinya,” kata Rachmat Hambaling.

Peserta dalam kegiatan ini dibatasi. Karena bisa diikuti oleh para pendaftar CPNS Tahun 2018 dari Kabupaten/Kota lain untuk semua jurusan dan formasi. Sedangkan fasilitas peserta yang kami siapkan diantaranya; Pengarahan dari BKD Kabupaten Sidrap, e-Modul, Pembahasan, Software CAT (TKD, TIU dan TKP) lengkap dengan simulasi, dan Snack.

Diharapkan peserta nantinya membawa alat tulis. Karena dalam kegiatan ini peserta akan dilatih dan diuji untuk menjawab soal-soal terkait kemudian soal tersebut dibahas oleh tentor terbaik kami. Selain itu, peserta juga harus membawa HP Android dan/atau Laptop untuk menginstall software tersebut kemudian disimulasikan bersama secara langsung.

Informasi selanjutnya terkait pendaftaran Grand Try Out ini bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor Sekretariat JILC Cabang Sidrap, Jl. Karyawan No. 18, Kel. Majjelling, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap, Telp. (0421) 91012 dan/atau menghubungi Contact Person berikut : 082292202042 / 085330866616 / 085229164694.(ad)

Baca Juga: