oleh

IPPMALA Distribusikan Bantuan Makanan Untuk Korban Bencana Alam di Palu

LUWU UTARA nkriku.com – Hidup adalah berbagi, hidup adalah untuk menyayangi, begitulah gambaran ketulusan hati para pemuda Lampuawa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Lampuawa (IPPMALA) Lampuawa, Luwu Utara.

Yah betapa tidak, ditengah melihat bencana Gempa dan tsunami di Palu yang menyisakan korban jiwa dan kelaparan, mereka berbondong bondong, bergandengan tangan melakukan penggalangan dana dan mengumpulkan makanan untuk membantu para korban itu.

Baik itu makanan siap saji, maupun makanan yang belum siap makan. Tak ketinggalan menyumbangkan pakaian yang layak pakai.

Setelah beberapa hari melakukan penggalangan dana, Hingga akhirnya hasil penggalangan dana pemuda IPPMALA peduli korban gempa dan tsunami di Palu yang telah terkumpul, kini di distribusikan atau dikirim ke Palu.

Seluruh hasil penggalangan untuk korban bencana alam di palu berupa makanan siap saji dari para dermawan itu, di distribusikan menggunakan mobil Pick Up dan dikirim langsung bersama dengan bantuan sejumlah lembaga yang juga peduli korban bencana Palu.

Sekretaris IPPMALA padli mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan diserahkan langsung kepada para korban bencana di Kota Palu,

“Bantuan dikirim pake mobi pick Upnya bapak bulan. Yang ikut, Koton, sama Bapak dian, dan ada juga orang wende”, kata Padli, Kamis (4/10/18).

Padli berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu para korban bencana,

“Semoga bantuannya selamat sampai tujuan, amiin”, harap Padli.

Sebelumnya, bencana alam gempa dan tsunami menimpa Palu dan Donggala,

Akibat dari bencana tersebut, melukai ribuan orang dan ratusan meninggal duni. Serta memporak porandakan bangunan, dan membuat kelaparan.

(**)

 

 

Dokumentasi: Ayu, Reny, Koton, Padli, Wanda, Bota

Baca Juga: