oleh

Kapolres: Kendati Selayar Kondisi Aman Tapi Tetap Perlu Waspada Jelang Pemilu 2019

Selayar, nkriku.com – Kapolres kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan menegaskan bahwa Situasi dan Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar relatif aman dan kondusif.

Kondisi ini berdasarkan pada pantauan situasi pemilihan Gubernur yang lalu. Namun hal tersebut tetap perlu waspada menjelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Hal ini ditegaskan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan pada kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Juknis Kampanye Pemilu tahun 2019 yang diselenggarakan oleh KPU, Kamis 04/10/18, Pukul 10.00 Wita, di Aula Endra Darmalaksana Polres Kepulauan Selayar.

“Meskipun demikian kita tidak boleh lengah mengingat agenda pemilu diadakan secara serentak dan kuantitasnya lebih besar, karena ada 5 Lembar surat suara yang terpakai.”

Kegiatan sosialisasi ini Ketua KPU Kep. Selayar Sukardi, Anggota Andi Nastuti dan Nandar Djamaluddin, Kasat Intelkam Iptu. Abd. Hamid, SH, Pasi Intel Abd. Rasyid, Kajari diwakili oleh Kasi Intel M. Junaidi HS, Kabag Kesbang diwakili oleh Hasrawati, Kapolsek Bontosikuyu AKP Munassir, Kapolsek Bontomanai AKP Muksin, Kepala Desa dan para Ketua BPD, PPK Kecamatan, LO Parpol, dan undangan lainnya dengan jumlah peserta sosialisasi keseluruhan Sekitar 100 Orang. (****)

Mj

Baca Juga: