oleh

Organisasi Kemahasiswaan Menghalang Dana buat Warga Sulteng

Palopo,NKRIku– Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kota Palopo, menyerahkan bantuan Logistik dan sumbangan korban gempa bumi dan tsunami Kota Palu dan Kabupaten Donggala, ke Polres Kota Palopo Kamis, (4/10/18) malam.

Dalam penyerahan sumbangan dan logistik tersebut berupa air mineral, intermi, sarden, susu, pembalut, biskuit dan pakaian bekas, yang dikumpulkan oleh pihak GMNI cabang Kota Palopo, dengan cara melakukan penggalangan dana dengan cara turun ke jalan, dan kerumah – rumah masyarakat.

Penyerahan logistik dan sumbangan tersebut langsung dijemput oleh pihak Polres Palopo di Posko Peduli Bencana gempa dan tsunami, sekertaruat GMNI kota Palopo yang beralamatkan di Kompleks Perumahan Permata Hijau Blok B 10 Kec. Bara Kota Palopo.

Bantuan logistik yang di berikan untuk meringatakan penderitaan sodara/sodari warga Palu.

Kordinator GMNI Peduli cabang Palopo Nilwan mengatakan mudah – mudahan dalam berupa bantuan logistik dan sumbangan masyarakat ini bisa mengurangi rasa penderitaan masyarakat Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

” Semoga logistik bantuan ini bisa mengurangi beban saudara – saudara kita yang terkena musibah, bencana gempa dan tsunami yang ada di Kota Palu dan kabupaten Donggala,” harapan Nilwan.

Adapun turut organisasi lain yang turun meyerahkan sumbanganya ke Polres Palopo untuk dibawah langsung ke Sulteng, HMI, GMNI, PMII, GMNKI, Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma dan dan Universitas Cokroaminoto Palopo.(rin)

Baca Juga: